Labels

Kamis, 05 April 2012

Renungin aja

Ini selalu langit yang sama
ini selalu jenis yang sama dari hari
saya ingin menjalani hidup tanpa peduli
untuk hidup dengan senyuman
aku merindukanmu.aku merindukanmu
karena aku merindukanmu
sehari-hari,aku sendirian
dan saya memanggil anda.aku memanggilmu
saya ingin melihat anda.saya ingin melihat anda
karena aku ingin melihat anda
sekarang,hanya seperti sebuah kebiasaan
saya hanya menyebut nama anda
bahkan saat ini


Ini selalu langit yang sama
ini selalu jenis yang sama dari hari
tidak,tidak,aku masih belum
ak masih tidak bisa membiarkan anda pergi
aku merindukanmu.aku merindukanmu
karena aku merindukanmu
sehari-hari,aku sendirian
dan saya memanggil anda.aku memanggilmu
maafkan aku.maafkan aku
dapatkah anda mendengar hatiku ?
pengakuan saya sudah terlambat
apakah anda mampu mendengar bahwa terlalu ?
aku mencintaimu


jika anda menangis,saya juga akan menangis
jika anda tertawa,aku juga akan tertawa
sama seperti seorang anak
aku hanay tau bagaimana untuk belajar dari anda
aku benar-benar bodoh
bahkan jika saya menyebut nama anda
anda tidak bisa mendengarnya
bahkan jika aku bilang aku hanya punya kamu
anda tidak tahu itu
cinta buta saya,cinta memilukan saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar